Pemkot Kotamobagu Berikan Bantuan Kucuran Dana Pada Penyandang Cacat

Pemkot Kotamobagu Berikan Bantuan Kucuran Dana Pada Penyandang Cacat

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus memberikan perhatian khusus kepada masyarakatnya, terlebih kepada para masyarakat penyandang Cacat .  Kali ini melaului Dinas sosial kotamobagu telah mengucurkan bantuan pada 24 penderita Cacat Fisik, masing- masing penerima bantuan tersebut mendapatkan bantuan sembako yang per orangnya kalau dirupiahkan, kurang lebih sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala seksi pelayanan dan Rehabilitasi sosial Dinsos Kotamobagu, Yanti Pontoh kepada sejumlah awaak media saat dikonfirmasi diruang kerjanya (11/11) siang tadi.

“Masing masing penerima mendapatkan Rp 2,512,000, namun diberikan dalam bentuk sembako.Bantuan tersebut  merupakan bentuk kepedulian serta keprihatinan pemerintah kota terhadap masyarakatnya khususnya bagi mereka yang mengalami cacat fisik. Sementara bantuan ini bersumber dari dana Anggara Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kotamobagu, yang disalurkan setiap satu tahun sekali,”ujar Pontoh.

Pontoh juga menambahkan selain Penyandang Cacat yang akan mendapatkan bantuan dari pemkot, pihaknya juga kedepan  akan menyalurkan bantuan serupa bagi para  lanjut usia (Lansia) kurang mampu, yang ada di kota kotamobagu. Tutupnya. (Mg)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts