Kacabdin Sangkub “kembalikan” Potongan Gaji 14

Kacabdin Sangkub “kembalikan” Potongan Gaji 14

BolmongPost.com, BOLMUT – Setelah sempat heboh beberapa waktu lalu tentang pemotongan tgaji 14 yang terhadap para guru di kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, yang dilakukan oleh Oknum Kepala cabang Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga di Kecamatan Sangkub,  ternyata potongan ini telah dikembalikan ke sejumlah guru yang kena pemotongan.

Melalui penelusuran oleh media bolmongpost.com ke wilayah kecamatan Sangkub tepatnya di Kantor Cabang Dinas Pendidikan, ternyata bahwa potongan tersebut telah dikembalikan.

Sebagaimana kejadiannya beberapa waktu lalu,  gaji 14 para guru dipotong dengan alasan pembelian lahan untuk Kantor cabang Dinas,  sang kepala cabang Dinas beralasan bahwa pemotongan itu melalui kesepakatan “Saat itu kita tidak memotong gaji mereka (guru), tapi disepakati bersama” Tutur Soraya Mamonto, Kepala Cabang Dinas.
Setelah menjadi polemik, dan informasi ini sampai ke pihak Dinas Pendidikan, segera diwanti-wanti untuk dikembalikan,  ahirnya sejumlah uang yang telah dipotong ini dikembalikan “Kita sudah kembalikan uang hasil pemotongan tersebut kepada para para guru yang berhak, dan ada bukti pengembaliannya” ujar Soraya.  (Ishak)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts