Gelar Raker dan Konsolidasi Ketua KPU Pusat Sambangi Bolmong

Gelar Raker dan Konsolidasi Ketua KPU Pusat Sambangi Bolmong

BOLMONG,BOLMONGPOST.COM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, Jum’at (04/11)  siang tadi mengelar  Rapat kerja (Raker) dan konsolidasi penyelenggara  pemilihan Bupati dan Wakil Buapti Bolmong periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Aula Yadika.

Pada kesempatan itu, terlihat kehadiran Ketua Komisioner Republik Indonesia, Juri Ardiantoro. Selain mengapresiasi agenda yang dilaksanakan oleh KPUD Bolmong, Juri pada sambutanya menjelaskan bahwa, kedatangan dirinya di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk menyaksikan kesiapan secara langsung tahapan Pilkada  serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Februari mendatang, “ Saya mengapresiasi Raker dan konsolidasi tahapan Pilkada yang di buat oleh KPU Bolmong. Mudamudahan membanggakan untuk Indonesia,” ujar Ketua KPU RI.
Adriantoro juga mengharapkan, dengan pelaksanaan Pilkada  Indonesia kuhususnya berjumlah 101 di masing Daerah,  bisa berjalan sebagai mana aturan yang berlaku, “ penyelenggaraan Pilkada itu dari tingakat pusat sampai Kabupaten/Kota. Jadikan penyelenggaraan untuk kesamaan dan standar kerja yang memakai 100 Persen peraturan yang sudah di tetapkan, agar tercipta Pilkada beratat, beradab dan damai,” terang Juri.
Sementara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong melalui Ketua KPU Fahmi Gazali Gobel, awal membuka sambutanya saat Raker dan Konsolidasi dimulai, juga mengapresiasi kehadiran dan keterlibatan langsung Ketua KPU Pusat yang berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut. “Selamat datang dan terima kasih kepada Ketua KPU RI yang sudah mengambil kesempatan untuk menghadiri langsung agenda ini. Saat ini, sudah beberapa tahapan yang dilaksanakan dengan baik dan terkendali dengan maksimal sertah sudah kami agendakan tahapan selanjutnya,” kata Ketua KPU Bolmong.
Dietahui, hadir pada agenda tersebut yakni Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Nomor urut 1 Yasti-Yanny Paslon Nomor Urut 2 Salihi-Jefry, unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Bawaslu Sulut, Panwaslu Bolmong, KPU Sulut, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama Sertah  seluruh PPK, PPS dan KPPS se Bolmong. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts