Moment Perayaan Hari Kemerdekaan RI, Bupati Bolmong Lakukan Ziarah Sebagai Bentuk Penghormatan Pada Para Mantan Bupati Bolmong

Moment Perayaan Hari Kemerdekaan RI, Bupati Bolmong Lakukan Ziarah Sebagai Bentuk Penghormatan Pada Para Mantan Bupati Bolmong

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Dalam rangka memperingati Hai Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  ke 71. Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong), telah melakukan ziarah pada makam para mantan Bupati Bolmong terdahulu senin (15/16)siang tadi .

Prosesi ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH yang didampingi oleh para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) , jajaran Dharma Wanita, para camat, dan PNS di lingkungan Pemkab Bolmong.

Di tempat tersebut Pj Bupati memimpin perhormatan, meletakkan karangan bunga, tabur bunga dan ditutup dengan doa yang dipandu oleh Drs Hi Yahya Fasa.

“Mereka telah banyak berjasa bagi daerah ini, sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan serta utamanya doa bagi para mantan bupati Bolmong. Seyogyanya agenda ziarah dan tabur bunga ke makam ini dapat diteruskan oleh pejabat selanjutnya ” ujar Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga para mantan bupati yang telah bersedia menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Makam para mantan Bupati yang diziarahi oleh Pemkab Bolmong yakni makam Drs Hi Syamsudin Paputungan, Piet Yohanis Manoppo, Drs Hi Jambat Arsyad Damopolii , terletak di Kelurahan Motoboi Kecil.  Makam Frans P Mokoginta, Drs Hi Muda Mokoginta, terletak di kelurahan Pontodon. (HMS-SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts