BNK Dan KNPI Kotamobagu Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

BNK Dan KNPI Kotamobagu  Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

KOTAMOBAGU,BOLMONGPOST.COM – Pemerintah kota kotamobagu melalui Badan Narkotika Kotamobagu (BNK) bersama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kotamobagu telah menggelar sosialisasi bahaya Narkoba, Kamis (10/11) siang tadi.

Sosialisasi yang dilaksanakant di pertigaan Kelurahan Mongkonai Barat jalan AKD itu, menyasar setiap kendaraan yang melintas di lokasi tersebut, dan warung-warung sekitar. Agar bersedia ditempelkan stiker ‘Stop Narkoba.’

Menurut Kepala BNK Kotamobagu, Gunawan Damopolii berharap, kegiatan itu bisa efektif menekan angka pengguna Narkoba di wilayah itu..

“Terlebih aksi ini menggandeng KNPI, sehingga diharapkan bisa menggugah hati para pemuda kita untuk menjauhkan diri dari Narkoba,” ujar Gunawan.

Ketua KNPI Kotamobagu, Melky Mokoginta menegaskan, perang terhadap Narkoba masuk dalam program kerja kepengurusannya sepanjang 3 tahun kedepan.

Sebagai bentuk komitmen KNPI, menyelamatkan generasi muda Kotamobagu dari bahaya Narkoba.

“Perang terhadap Narkoba merupakan bagian dari program kerja kami. Saya kira untuk memerangi Narkoba, itu tidak cukup hanya dengan menyatakan keprihatinan semata, namun juga harus dilakukan dengan langkah nyata. Dan program untuk memerangi Narkoba ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,” demikian ujar Melky. (Mg)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts