XBanner Kanan

Peningkatan Ruas Jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Rampung

Peningkatan Ruas Jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Rampung

KOTAMOBAGU – Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu rampung dan telah di lakukan Provisional Hand Over (PHO ). Pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak ke-3 yakni CV. Jibob telah  rampung 100%, dengan masa waktu pekerjaan 150 Kalender kerja.

Hal ini sebagaimana sampaikan oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan, pada awak media saat dikonfirmasi berlum lama ini. Berdasarkan surat permohonan PHO dari Pelaksana yakni CV Jibob dengan nomor surat (160/JB/VI/2024 ) tertanggal 10 juni 2024 maka tim PHO turun lapangan untuk pengecekan hasil pekerjaan.

“Surat permohonan PHO masuk tim turun berkerja, dan ini baru tahap awal selesai pekerjaan, nantinya ada lagi VHO penyerahan hasil pekerjaan, namun itu selesai masa waktu pemeliharaan pekerjaan.” tutur Mokodongan.

Dirinya berharap pekerjaan ini meski secara fisik cepat selesai harus juga berbarengan dengan kualitas pekerjaan.

“Untuk waktu pekerjaan ini berdasarkan kontrak belum selesai, namun pekerjaan sudah fisiknya 100%  rampung, namun di akhir tahun ada pemeriksaan administrasi dan fisik di lapangan oleh BPK RI tentunya kami berharap kualitas pekerjaan sesuai apa yang kita sepakati bersama,”terangnya.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts