Dilantik Oleh Presiden Sebagai Gubernur Sulut,Yasti Ucapkan Selamat Untuk ODSK

Dilantik Oleh Presiden Sebagai Gubernur Sulut,Yasti Ucapkan Selamat Untuk ODSK

BOLMONG POST – Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo, kamis (15/2/2021) siang tadi secara resmi kembali melantik pasangan Olly Dondokambey, dan Steven O.E Kandouw (ODSK), sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021 -2024.
Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan diantaranya Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow.

Atas nama peribadi, keluarga serta atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan “Selamat dan Sukses” atas pelantikan bapak Olly Dondokambey, SE dan bapak Drs. Steven O.E. Kandouw, selaku Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara periode tahun 2021-2024 oleh bapak Presiden Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta.

“Semoga dengan dilantiknya Gubernur dan wakil Gubernur sulawesi utara untuk Periode kedua kali ini, akan menjadikan sulawesi utara semakin hebat, semakin maju, semakin sejahtera dan menjadikan sulawesi utara sebagai etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” ujar Yasti.

” Bahwa dengan dilantiknya Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara pada hari ini, saya berharap akan semakin berdampak pada kelanjutan berbagai pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow lebih khusus pembangunan Kawasan Industri Mongondow (Kimong) sebagai pusat pertumbuhan baru di Sulut serta tetap menjadi daerah lumbung pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada saat Kampanye lalu,” tamba Yasti.

(Sandi)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts