Bareng TNI – POLRI Pemerintah Kecamatan Passi Barat Gelar Oprasi Yustisi

Bareng TNI – POLRI Pemerintah Kecamatan Passi Barat Gelar Oprasi Yustisi

BOLMONGPOST,LOLAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Pemerintah Kecamatan Passi Barat berkerja sama dengan Koramil Passi, dan Polsek Passi Selasa (15/9/2020) pagi tadi menggelar oprasi Yustisi guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid – 19.

Dalam oprasi yang turut di hadiri oleh 13 Sangadi bersama linmas se-Kecamatan Passi barat itu dilaksanakan pada dua titik, yaitu Desa Passi dua, dan Desa Lobong yang berbatasan langsung dengan wilayah Kota kotamobagu.
Pada oprasi tersebut berasil mengamankan 341 pelangar yang tidak menggunakan masker.

“Operasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta adaptasi dengan kebiasaan baru New Normal, operasi ini didukung sepenuhnya pihak TNI -POLRI dalam hal ini Polsek Passi melalui Kapolsek Iptu Mohammad Rosit dan Danramil Rein Pongo. Oprasi ini dulakukan melalui pendekatan yang dilakukan secara humanis dengan memberikan pemahaman kepada warga pelanggar untuk wajib menggunakan masker,” ujar Camat Passi barat Marief Mokodompit saat dikonfirmasi.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts