XBanner Kanan

Bahas Pusat Jajanan dan Suvenir, Wali kota Kotamobagu Sambangi Kemendag RI

Bahas Pusat Jajanan dan Suvenir, Wali kota Kotamobagu Sambangi Kemendag RI

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI), bertempat di Gedung Kementerian Perdagangan RI, Rabu (01/11) kemarin.

Hal ini sampaikan langsung oleh Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd. “Pak Wali Kota berkunjung ke Kementerian Perdagangan dan melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza,” ujar Ariono.

Menurut Ariono, Pertemuan ini membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu.

“Pak Walikota menyampaikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu,” kata Ariono.

Ariono juga mengatakan bahwa, dari hasil pertemuan tadi pihak Kementerian perdagangan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut.

“Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut,” ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts