Yudha Rantung : BLH Bolmong Butuh Pembangunan Laboratorium

Yudha Rantung : BLH Bolmong Butuh Pembangunan Laboratorium

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG -Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Kepala Badan Lingkungan Hidup (Kaban BLH ), Kabupaten Bolaang Mongondow Ir. Moh Yudha Rantung, telah  mengusulkan pembangunan Laboratorium  untuk  BLH pada pemerintah Pusat.  Hal ini sebagaimana disampaiakanya pada sejumlah awak media beberapa waktu lalu, Menurutnya usulan pembangunan Laboratorium tersebut  guna untuk memaksimalkan terhadap lahan pertambangan.  Sebab pengawasan terhadap kegiatan pertambangan perlu di optimalkan, sehingga diperlukan laboratorium untuk melakukan tes kualitas air, tanah serta Udara.

“Usulan pembangunan Laboratorium tersebut  guna untuk memaksimalkan terhadap lahan pertambangan.  Sebab pengawasan terhadap kegiatan pertambangan perlu di optimalkan, sehingga diperlukan laboratorium untuk melakukan tes kualitas air, tanah serta Udara.” Ujar Rantung.

Rantung Juga Menambahkan bahwa rencananya bangunan laboratorium tersebut akan di bangun di samping kantor BLH, tinggal menunggu proses lebih lanjut sehingga pembangunan itu akan segera di mulai. Tutupnya. (*/SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts