Walikota Lepas Pawai Takbir Idul Adha

Walikota Lepas Pawai Takbir Idul Adha

KOTAMOBAGU BOLMONGPOST.COM – Bertempat di lapangaan Boki Hotinimbang, Walikota Ir Tatong Bara melepas peserta Takbir Keliling, yang diikuti oleh peserta dari berbagai elemen masyarakat yang ada di empat kecamatan Kota Kotamobagu.  Minggu 11/9.16.

Walikota dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa Takbir keliling sudah menjadi agenda rutinitas disetiap tahunnya, baik di Hari Raya Idul Fitri maupun idul adha.

Walikota kota juga mengajak untuk memaknai keikhlasan dalan Hari Raya Idul Adha. “Oleh karena itu, marilah momentum Hari Raya Idul Adha ini kita optimalkan sebagai wahana perenungan, pencerahan dan peningkatan kesadaran serta keikhlasan kita dalam mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Ir. Tatong Bara.

Terpantau, Peserta pawai takbir keliling diikuti ratusan kendaraan yang dihias bernafaskan islami, utusan dari Setiap SKPD Pemkot Kotamobagu dan 33 Desa Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.`

Rombongan Takbir keliling start dari Lapangan Boki Hotinimbang dan finish di depan Kantor Walikota, dengan jalur lintasan Kecamatan Kotamobagu Timur dan di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Turut hadir dalam acara pelepasan, Ketua dan Anggota DPRD Kotamobagu, Pimpinan SKPD, Camat dan Sangadi, Lurah se Kotamobagu. (M)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts