Senin, ASN Bolmong Apel Perdana

Senin, ASN Bolmong Apel Perdana

BolmongPost.com, BOLMONG – Bupati Hi Salihi B Mokodongan SH pada senin tadi pagi memimpin secara langsung pelaksanaan Apel kerja Aparatur sipil negara (ASN) pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah libur panjang nasional serta cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016.

Apel sendiri digelar dihalaman kantor Bupati, tepat pada pukul 07 pagi (11/07/2016)

Bupati Salihi Mokodongan pada sambutannya, menghimbau agar para abdi negara tetap disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya, terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Kepemimpinan Bupati Hi Salihi Mokodongan dan wakil bupati Yanny R Tuuk tinggal bebeberapa hari lagi akan segera berakhir; sehingga Apel yang dilaksanakan tersebut merupakan yang terakhir bagi kepemimpinan Bersatu.

“Saya mengajak kepada semua ASN dipemerintahan kabupaten bolmong, agar terus memperkokoh persatuan dan kesatuan, terlebih khusus fokus untuk tetap menjalankan tugas tugas yang diembankan, ini demi percepatan pembangunan daerah yang tercinta,” kata Mokodongan.

Menurut Bupati, hal ini penting untuk diingatkan, mengingat para abdi negara dan abdi masyarakat (ASN), selalu dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing.

“Dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pinta Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Salihi Mokodongan mengucapkan limpah syukur kepada seluruh ASN yang selama dalam kepemimpinannya telah bersama – sama bekerja untuk daerah.

“Melalui kesempatan ini, saya menghaturkan terima kasih kepada semua ASN, demikian pula dimomen lebaran ini juga, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin,” tutup Salihi Mokodongan.

Diketahui, turut hadir dalam apel kerja tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, Asisten sekeratariat daerah, Pimpinan SKPD, kementrian agama Kabupaten Bolaang Mongondow serta aparatur Sipil negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts