Polres Bolmong Terus Lakukan Kegiatan Kemanusiaan

Polres Bolmong Terus Lakukan Kegiatan Kemanusiaan

BolmongPost.com, KOTAMOBAGU – Satuan Anggota Mapolres Bolaang Mongondow, yang dipimpin langsung oleh kapolres Bolmong AKBP Wiliam Asnandar Simajuntak, SIK. SH. MH, kamis (02/6) pagi tadi menggelar kegiatan Anjang Sana yang di selengarakan didua panti asuhan yang ada di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kurang lebih 100 personil anggota polres bolmong yang ikut dalam kegitan tersebut turut berbaur dalam suasana keakraban dan kasih sayang antara para anak yatim yang ada di dua panti asuhan yang mereka kunjungi. Adapun panti asuhan yang di kunjungi Tim Polres Bolmong yaitu, Panti Asuhan Arahman Kelurahan Mongkonai Kota kotamobagu, dan panti Asuhan Pononiungan kopandakan dua Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Ka

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bolmong Yang di dampingi langsung oleh Istri tercinta selaku ketua cabang Bhayangkari bolmong, beserta jajaran  itu guna untuk memeberikan sejumlah bantuan kepada para anak yatim  yang ada di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini masih masuk dalam program menyambut HUT Bhangkara Ke 70, sengaja kegiatan ini di gelar di panti asuhan agar lebih bermanfaat lagi, sebab menurut saya membantu antar sesama itu, lebih bermanfaat apalagi yang kita bantu itu para anak Yatim Piatu. Ujar Kapolres Bolmong Pada Bolmong Post.

Selain itu juga kegiatan ini sengaja di gelar demi meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Tambah Simajuntak.

Tak Sampai disitu saja Tim Polres Bolmong juga usai mengunjungi Panti Asuhan, lansung menyasar beberapa rumah Purnawirawan Polri, dan menjenguk para Ibu   Dian Kemala yang sedang terbaring sakit, Kapolres Bolmong beserta Tim Pun lansung memberikan sejumlah bantuan kepada para ibu Dian Kemala tersebut, sehingga membuat para istri mantan anggota polri itu meneteskan air mata karena terharu dengan bantuan serta kunjungan tim Polres Bolmoong pada saat itu.

Tampak-Kapolres-Bolmong-Memberikan-Sejumlah-Bantuan-Kepada-Ibu-Diankemala-yang-sedang-sakit
Tampak Kapolres Bolmong Memberikan Sejumlah Bantuan Kepada Ibu Dian kemala yang sedang sakit

Selain Kapolres Hadir Dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Bolmong Kompol Nanang Nugroho, Kabag Ops Kompol Apri Wibowo dan para perwira Teras Polres Bolmong Serta Para  Ibu Bhayangkari yang setia terus menemani suaminya dalam melaksanakan tugas negara. (Sandy Parasana)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts