Sambangi Kotamobagu Kepala BKKBN RI Berikan Bantuan Mobil Oprasional

Sambangi Kotamobagu Kepala BKKBN RI Berikan Bantuan Mobil Oprasional

KOTAMOBAGU ADVERTORIAL,BOLMONGPOST .COM – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Surya Chandra Surapaty melakukan kunjungan ke Kotamobagu.  rupanya kunjungan tersebut membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan pemerintah di daerah Kotamobagu. Pasalnya, tidak hanya membawa sejumlah pesan dari pemerintah pusat, dalam kesempatan tersebut, Surya juga ikut menyerahkan 1 (satu) unit mobil operasional Keluarga Berencana (KB)  yang bisa dipakai oleh pemerintah dalam menjalankan program mensukseskan gerakan keluarga berencana di daerah itu.

kampung-kb

“ Hal ini  patut kita syukuri bersama. Ternyata perhatian pemerintah pusat terhadap Kotamobagu begitu besar. Ini dibuktikan dengan pemberian bantuan mobil operasional, guna menunjang kerja-kerja pemerintahan di daerah ini,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (16/01/2017)  siang tadi.

kampung-kb1

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM dalam kesempatan itu mengatakan kalau Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu siap mendukung pembentukan dan pembinaan Kampung KB. Bahkan katanya, beberapa SKPD terlibat langsung dalam pelaksanaannya, seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA), Dinas Pendidikan dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans). “Pembinaan kepada generasi muda, terutama dalam program generasi berencana (gen-re) sangat penting. Katakan no untuk seks pra nikah, nikah dini dan narkoba,” imbuh Tahlis.(ADV)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts