Prosesi Adat Warnai Penyambutan Lurah Mogolaing Yang Baru

Prosesi Adat Warnai Penyambutan Lurah Mogolaing Yang Baru

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Penyambutan Lurah Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat yang baru di warnai prosesi adat. Toni Ponongoa, sebagai lurah baru menggantikan pejabat lama Fatmawati Ginano.

Terpantau para tokoh adat, tokoh masyarakat serta pemerintah kelurahan Mogolaing menyambut mantan kepala dinas Pemuda dan Olah Raga tersebut dengan berbagai prosesi adat mongondow Senin (13/01/2020) siang tadi.

Pada kesempatan tersebut Toni menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, karena sudah memberikan kepercayaan terhadap saya. ” Insyaallah amanah ini akan saya jaga sebaik baiknya. Saya sangat berharap dukungan seluruh masyarakat kelurahan Mogolaing dan Pemkot Kotamobagu. Selain itu untuk seluruh aparat kelurahan agar dapat bekerja sama dengan semua lembaga dalam menjalankan tugas terutama dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Toni.

Penjemputan tersebut turut dihadiri oleh Camat Kotamobagu Barat, Perwakilan Polsek Kotamobagu, Kodim 1303/ Bolmong, serta disaksikan seluruh masyarakat Kelurahan Mogolaing.

(S)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts