XBanner Kanan

Pemkot Berikan Penghargaan Kepada 18 Siswa Berperstasi.

Pemkot Berikan Penghargaan Kepada 18 Siswa Berperstasi.

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (pemkot) Melalui Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora) Kota kotamobagu senin (13/6) pagi tadi Memberikan penghargaan kepada 18 siswa teladan yang Di anggap Berprestasi.

Kepala bidang pendidikan Kadri Bangol Ditemui mengatakan jika pemberian tersebut Merupakan penghargaan bagi mereka (Siswa) yang memenangkan lomba siswa teladan yang digelar  pada saat hari pendidikan Nasional (Hardiknas) beberapa waktu yang lalu.

“Semuanya 18 Siswa, masing masing 6 Siswa dari tingkat sekolah dasar (SD) 6 Dari tingkat Sekolah menengah pertama (SMP) Dan 6 Siswa lainnya dari tingkat sekolah menengah atas (SMA).” Ucap Bangol

“penghargaan tersebut berupa uang pembinaan, yang masing masing siswa Mendapatkan Rp 600,000″terangnya lagi

Lanjut bangol 18 siswa tersebut dianggap berprestasi setelah melalui beberapa test, baik test secara akademik, wawancara dan ketrampilan.”mereka melalui test dan di anggap layak menyandang predikat siswa teladan” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan tersebut bisa memotivasi para siswa tersebut untuk lebih giat lagi yang nantinya juga bisa berimbas pada siswa yang lainnya. tutup bangol.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts