Jemput Piala Adipura Pemkot Boyong Petugas Kebersihan

Jemput Piala Adipura Pemkot Boyong Petugas Kebersihan

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu dipastikan akan membawa sejumlah petugas kebersihan dalam penjemputan piala adipura di Kabupaten Siak Provinsi Riau, Hal ini diungkapkan Kepala Distakot, Bambang Irawan Ginoga saat dihubungi media ini, Rabu (20/7)

Dikatakanya, nantinya pihaknya akan membawa sejumlah petugas kebersihan untuk menjemput piala adipura. “Pastinya akan membawa beberapa petugas kebersihan,” ungkap Bambang.

Menurutnya, yang pasti tidak semua petugas kebersihan akan dibawa kesana, megingat kapasitas petugas tersebut, terlalu banyak. “Saya sudah lebih dulu ke lokasi, nanti Kabid yang akan membawa para petugas tersebut,” ujar Bambang.

Diketahui, dalam surat udangan  yang diterima langsung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini WaliKota Ir Hj Tatong Bara, bahwa Kotamobagu dinobatkan sebagai kota terbersih oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dan agenda  penerimaan piala adipura  itu, dipusatkan di Kabupaten Siak, Propinsi Riau pada jumat 22 Juli mendatang.(Ridhel)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts