Dinkes Bakal Gelar Pengobatan Gratis

Dinkes Bakal Gelar Pengobatan Gratis

BolmongPost.com, Kotamobagu – Triwulan empat  mendatang Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu berencana  mengadakan Bakti sosial berupa palayanan pengobatan gratis kepada masyarakat. Hal ini sebagaimna dikatakan Kepala dinas Kesehatan Dra. Nurjana Masloman saat ditemui di ruang kerja nya Selasa (30/8) siang tadi.

“Rencananya kita akan gelar ditiap-tiap kecamatan” ujar Nurjana

Lanjut dikatakan Nurjana nantinya juga dalam baksos tersebut ada instansi instansi terkait yang akan ikut terlibat, “Ada beberapa instansi terkait yang akan ikut terlibat dalam baksos tersebut” ucapnya

Kegiatan Baksos Ini, Kata Nurjana rutin dilakukan pihaknya setiap tahun dan biasanya di gelar pada saat hari hari besar kenegaraan,” kegiatan seperti ini juga biasanya kita gelar di hari hari tertentu, seperti hari besar kenegaraan” terangnya.

Ia juga menambahkan selain pengobatan gratis di triwulan yang sama juga pihaknya  akan menggelar khitanan masal yang akan difokuskan dikotamobagu timur. “selain pengobatan gratis, ditriwulan yang sama, akan ada juga kegiatan Khitanan Masal” tutupnya. (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts