Diahir Masa Bakti Bupati Bolmong Kebanjiran Ucapan Selamat Dari Para ASN

Diahir Masa Bakti Bupati Bolmong Kebanjiran Ucapan Selamat Dari Para ASN

BOLMONGPOST.COM,BOLMONG ADVERTORIAL – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow ramai – ramai menyerbu Bupati Bolaang Mongondow, Hi . Salihi B Mokodongan pada hari senin tanggal 11 juli 2016 di depan kantor Bupati  Bolmong kota Lolak.

Meskih suasananya tidak lagi beraturan, atau saling berebut para ASN saling mendahului satu sama lain untuk dapat berjabat tangan dengan Bupati Salihi Mokodongan. Momentum suasana Hari Raya Idul Fitri, dan bertepatan dengan apel kerja terakhir Bupati dengan para ASN yang ada dilingkungan Setda Bolmong, sehingga para Pimpinan SKPD dan ASN ramai – ramai berjabat tangan usai apel terakir bupati dalam masa kepemimpinannya di periode 2011 – 2016.

Tampak Para ASN Mengerumbuni Bupati Bolmong
                                   Tampak Para ASN Mengerumbuni Bupati Bolmong

 

Selain mengucapkan selamat idul fitri mereka juga mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Bupati, karena telah menjadi pemimpin yang sangat baik, dan bijaksana selama enam tahun menjadi Bupati Bolaang Mongondow.

“ Selain ucapan selamat idul fitri, itu juga ucapan terima kasih kami kepada beliau, karena telah menjadi pimpinan yang baik serta bijaksana.  Selama enam tahun, Beliau sangat Arif  dalam menjalankan tugasnya selama menjadi Bupati, Ujar Para ASN. (ADV – SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts