KPUD Bolmut, Suara Rakyat Menentukan Masa Depan Negara Ini

KPUD Bolmut, Suara Rakyat Menentukan Masa Depan Negara Ini

BOLMONGPOST – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaangmongondow Utara (Bolmut) mengajak masyarakat untuk memberikan hak suara dalam Pemilihan umum (Pemilu) yang digelar pada Rabu, (14/02/2024).

 

“Teman Pemilih, sebentar lagi kita akan memiliki kesempatan emas untuk memberikan hak suara dalam Pemilihan Umum yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari Tahun 2024. Ini adalah kesempatan kita sebagai individu yang memiliki peran penting dalam masyarakat dapat turut serta membentuk arah masa depan bersama. Mari buktikan bahwa suara kita memiliki bobot, bahwa kita memiliki kemampuan untuk menghadirkan kemajuan bersama,”Ungkap Komisioner Divisi Partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia KPUD Firman Stion.

 

“Jangan biarkan kesempatan ini terlewat begitu saja. Mari bergabung, aktif memberikan suara, dan memastikan bahwa pandangan dan nilai-nilai kita tercermin dalam pemilihan kali ini.

Tingkatkan partisipasi masyarakat, Ajak teman, keluarga, dan tetangga untuk turut serta memberikan suara mereka. Semakin banyak yang ikut berpartisipasi, semakin kuat suara rakyat dalam menentukan masa depan negara ini”terangnya.

 

Lanjutnya, Penting untuk diingat bahwa keberhasilan Pemilihan Umum ini tidak hanya terletak pada partisipasi yang tinggi, tetapi juga pada pelaksanaannya yang aman dan damai.

 

“Mari jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Hindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan dan keamanan masyarakat. Selalu patuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini adalah bentuk kontribusi kita untuk menjaga integritas pemilihan dan kestabilan negara”

 

Sebagai Komisioner Divisi Partisipasi masyarakat dan sumber daya manusia KPUD Firman Stion mengatakan, Pemilihan yang bersih dan adil akan menciptakan fondasi yang kuat bagi kemajuan bangsa kita. Mari bersama-sama buktikan bahwa kita adalah masyarakat yang dewasa dalam berdemokrasi, bahwa kita memiliki tanggung jawab terhadap masa depan negara ini.

 

“Ayo! wujudkan suara kita menjadi kekuatan nyata dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Bersama Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mari kita bangun negeri ini. Ayo datang ke TPS dan gunakan hak pilh Anda pada Pemilihan Umum Rabu, 14 Februari Tahun 2024” Tutup Firman.

(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts