Yasti : Jangan Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Urusan Pribadi

Yasti : Jangan Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Urusan Pribadi

BOLMONG POST,LOLAK -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menyampaikan akan mengambil tindakan tegas, pada pejabat penaggung jawab Kendaraan Dinas (Kendis) yang dipergunakan tidak pada peruntukan yang semestinya, atau digunakan pada urusuan pribadi. Penegasan tersebut disampaikan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow belum lama ini. Dimana Kendis yang diberikan Pemerintah Daerah itu dapat digunakan untuk kepentingan kegiatan birokrasi pemkab Bolmong, bukan pada kepentingan pribadi.

“Bagi pejabat yang memiliki Kendaraan Dinas untuk menjaga mobil dinas tersebut dan memfungsikannya dalam rangka menunjang mobilitas pekerjaan birokrasi, jika ditemukan ada kendaraan dinas yang digunakan tidak pada peruntukannya, maka sanksi tegas akan diberikan kepada Pemegang Kendaraan,”tegas Yasti.

” Langkah ini merupakan langkah cepat mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona pada Jajaran Pemerintah. Sebab, dalam rangka menyambut perayaan hari besar, Seperti jelang perayaan Idul Fitri, sering didapati adanya Kendis yang terparkir dipusat keramaian, Mall, Toko, Pasar Tradisional, Pasar Swalayan. Maka langkah tegas pun harus diambil untuk menjaga dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah Bolaang Mongondow,” Terang Yasti. (*)

(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts