Watung Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Ranperda Perubahan APBD 2016

Watung Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Ranperda Perubahan APBD 2016

BolmongPost.comBolmong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Penetapan Persetujuan Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun 2016, Kamis (29/9/2016).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling tersebut,diawali dengan penyampaian pandangan Fraksi Partai Politik yang ada di DPRD Bolmong.

Ada beberapa catatat yang disampaikan oleh 6 fraksi yang dibacakan oleh juru bicara masing-masing, sebelum menyetujui Ranperda dimaksud untuk ditetapkan.

Bupati Adrianus Nixon Watung, SH, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak DPRD dalam hal ini Ketua beserta jajarannya atas semua perhatian dan bantuannya sehingga Raperda ini dapat disetujui, kata Bupati.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda, Para Assisten dan seluruh kepala SKPD serta jajarannya, yang telah berupaya seoptimal terbentuknya ranperda ini untuk ditetapkan, tuturnya.

Lanjutnya, saya mengingatkan kepada Sekda, Assisten, Kepala-Kepala SKPD dan seluruh pengguna anggaran agar dapat menggunakannya sebaik dan seefisien mungkin tanpa melanggar aturan yang berlaku sesuai dengan amanah pimpinan dan anggota DPRD.

Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Sekda, Assisten, Kepala SKPD dan jajaran serta Camat se-Bolmong.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts