Sejumlah Pemuda di Lapangan Pontodon, Lari Kocar-Kacir

Sejumlah Pemuda di Lapangan Pontodon, Lari Kocar-Kacir

(Foto: tampak polisi polsek kotamobagu di lapangan pontodon)

Hukum- Minggu (12/1/2020) sekira oukul 01:00 wita dini hari, ada kejadian menarik di Lapangan Olahraga Pontodon, Kotamobagu Utara. Pasalnya, sejumlah pemuda bermotor lari kocar-kacir pasca melihat lampu strobo mobil patroli Polsek Kotamobagu.

Hal tersebut terpantau ketika sejumlah Anggota Polsek tersebut melakukan pengamanan. Namun dari keterangan yang diperoleh oleh media ini, salah seorang penyidik menyampaikan, mereka ke arah Pontodon, tepatnya di sekitar SPBU, telah terjadi keributan.

“Kami ke sini, karena perintah Kapolsek (Kompol Johan Damopolii), karena ada informasi di Kompleks pertamina terjadi perkelahian,” kata Fajri Adji Mamonto. Saat melihat sejumlah pemuda. “Di Lapangan ini, kami pun langsung berhenti namun mereka semua langsung lari kocar-kacir,” tambahnya.

Selang beberapa menit, bergeser ke pertamina. “Sampai di SPBU, tidak ada lagi keributan, tetapi ada beberapa orang pemuda sedang berkumpul, kami minta kembali ke rumah masing-masing,” pungkasnya, yang dibenarkan oleh Erwin Makalalag, tak lain penyidik juga. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts