Sat Lantas Kotamobagu Kolaborasi Sosialisasi UU Lalu Lintas.

Sat Lantas Kotamobagu Kolaborasi Sosialisasi UU Lalu Lintas.

Hukum- Sat Lantas Polres Kotamobagu, Sabtu (05/09/2020) malam, melakukan Sosialisasi terkait Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan nomor 22 tahun 2009. Menariknya, giat tersebut melibatkan puluhan Bikers di Kotamobagu dan berkolabosasi dengan Dishub, Sat Pol Pp, Samsat UPTD.

Hal tersebut bagi Kasat Lantas, AKP Novita Citra MR SIK, masih banyak yang tak paham terkait aturan tersebut, bahkan masih marak pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot resing. “Iya, jadi itu kami sampaikan dalam agenda pertemuan dengan semua bikers maupun club mobil,” ucap Kasat.

Menariknya, tak bisa dipungkiri, dari semua Bikers dan Club mobil, masih banyak yang menggunakan knalpot resing, sehingga mengganggu masyarakat. “Jadi semua ketua bikers dan club, sudah mengaku bahwa asa beberapa yang menggunakan knalpot resing, akan tetapi kami minta harus diganti, supaya rekan-rekan tertib berlaku lintas,” ungkapnya.

Namun, jika ada yang kedapatan saat ada operasi dari Sat Lantas. “Maka akan kami tindak tegas. Dan mari kita semua memberikan co tah yang baik pada masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, agenda tersebut berlangsung di halaman Sat Lantas pada pukul 20:00 Wita. Dan melibatkan dari Dishub Kotamobagu, Sat Pol Pp Kotamobagu dan Samsat UPTD Kotamobagi. Dan dihadiri ratusan peserta dari Bikers dan Club. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts