Warga Padati Pelaksanaan BBGRM di Kotamobagu Utara

Warga Padati Pelaksanaan BBGRM di Kotamobagu Utara

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan terpadu terus dilakukan oleh Pemerintah kota Kotamobagu (Pemkot), dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (16/05/2016) siang tadi, dipadati oleh ribuan warga.

Dalam kegitan tersebut Pemkot mengelar berbagai kegiatan sosial seperti khitanan massal, pasar murah, pelayanan kesehatan, pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu, serta bantuan bagi warga tidak mampu, sehingga cukup mengundang antusiasme warga untuk berbondong bondong memadati tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelaar guna untuk mendekatkan hubungan pemerintah dengan masyarakat dalam melakukan pelayanan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan pemerintah kemasyarakat, sebab pelayanan terhadap masyarakat itu sudah menjadi komitmen kami pemerintah kota kotamobagu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya terlebih pada masyarakat yang kurang mampu” ujar Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh Wakil Walikota Kota Kotamobagu Drs. Jainudin Damopolii, para asisten, pimpinan SKPD, Anggota DPRD kotamobagu, TNI, para Camat, tokoh Agama, Tokoh Mayarakat. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts