Warga Bolmong Sambut Kedatangan ODSK

Warga Bolmong Sambut Kedatangan ODSK

BOLMONG POST, LOLAK – Sosok nasionalis yang dimiliki Olly Dondokambey SE, nampak begitu memikat tidak hanya untuk kader, simpatisan yang ada di Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kedatangan Olly Dondokambey SE bersama Steven O.E Kandow yang juga adalah sebagai Calon Gubernur Sulut, itu langsung disambut ribuan kader, simpatisan dan masyarakat, sejak turun dari Halikopter yang mendarat dan didampingi, Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Teriakan ‘Lanjutkan!!!’ Pun mulai menggema sejak pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sulut yang mengantongi nomor urut 3, turun dari Halikopter yang ditumpanginya, hingga berjalan menuju tempat yang disediakan.

“Olly Dondokambey Steven Kandow Lanjutkan!!!,” teriakan Ribuan Kader dan Simpatisan di Desa Doloduo, Kecamatan Dumiga Barat, Bolmong. Kamis (26/11/2020) siang pukul 10.00 wita.

Kunjungan Olly-Steven, di Desa Doloduo, itu turut didampingi Dra Hj Yasti S Mokoagow, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Yanni Ronny Tuuk, Walikota Kotamobagu, serta para politisi koalisi pemenangan pasangan Calon Gubernur Sulut nomor urut 3. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts