Usai Disetubuhi Sang Pujaan Hati, Gadis Cantik Asal Bolmut Dipaksa di Gilir

Usai Disetubuhi Sang Pujaan Hati, Gadis Cantik Asal Bolmut Dipaksa di Gilir

BOLMONGPOST.COM, BOLMUT – Tak selamanya cinta itu indah, pribahasa ini patut di sematkan pada gadis belia berparas cantik asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sebut saja  Jingga.  Pasalnya Jingga Yang juga terdaftar sebagai sala satu siswi  SMK yang ada di Bolmut itu, kini harus menahan sakit hati yang luar biasa yang  di sebabkan oleh sang pujaan hati.

Bagaimana tidak, Sabtu (28/02/) dini hari. Remaja berusia 15 Tahun ini ditemukan di Desa Kopi Kecamatan Bintauna oleh Tim Maleo Polres Bolmong saat menggelar Operasi di Wilayah Kabupaten tersebut.  Jingga saat di temukan tidak sendirian. Dirinya bersama dengan dua orang pria remaja Bernama NI (16) Alias Naf, Siswa SMA Bintauna dan FP(17) Alias Far Siswa SMK Negeri Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

ketiga muda mudi itu pun langsung di introgasi oleh Tiim Maleo tersebut, tak pelak lewat introgasi itu pun Jingga mengakui bahwa,ternyata Jingga sebelumnya diajak oleh pacarnya yang berinisial  In. Maksud dan tujuan In adalah mengajak Jingga untuk melakukan hubungan Sex layaknya suami Istri disebuah tempat, yang terletak di Kompleks Irigasi Desa Kopi.  Setelah di amankan dan periksa salah satu dari kedua pria ABG tersebut kedapatan menyimpan Celana Dalam (CD), di saku celananya miliknya. Saat di introgasil lebih lanjut, sesuai pengakuan dan babuk yg di temukan ternyata CD tersebut milik Jingga.

Awalnya Jingga hanya melakukan hubungan badan dengan sang pacarnya In” ujar Kepala Tim Maleo Junaidi Candra. Namun aksi tersebut tidak berhenti sampai disitu, ternyata Jingga dipaksa oleh In agar dapat melayani nafsu bejat kedua sahabatnya Naf dan Far, dipaksa dan termakan rayuan  Jingga Pun menyerahkan benteng kegadisannya Untuk di Gilir oleh ketiga lelaki bejat tersebut.

“Setelah Melakukan hubungan badan dengan dengan In, Jingga juga di paksa melayani nafsu bejat sahabat Pacarnya. In membujuk Jinggga untuk melayani temannya dimulai dari Naf kemudian berlanjut Far” jelas Jun.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, In merupakan Siswa SMAN 3 Kotamobagu. Namun saat di amankan dirinya berhasil melarikan diri,  dan saat ini  dalam pengejaran. Sementara kedua  Tersangka lainya yakni Naf dan Far  sudah diamankan di Polsek Bintauna beserta barang bukti CD Milik Jingga. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts