Simbala Resmi Gantikan Jems Tine Duduki Kursi PDIP DPRD Boltim

Simbala Resmi Gantikan Jems Tine Duduki Kursi PDIP DPRD Boltim

BOLMONGPOST.COM, BOLTIM – Perjalanan Karir politik Jemi Eliester Tine (Jems Tine), sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang di usung oleh partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kandas sudah. Pasalnya Tine sudah masuk dalam proses pergantian antar waktu (PAW) dan akan di gantikan oleh Nazarudin Simbala sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Boltim.

Hal demikianpun dibenarkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP melalui Sekretaris Hendra Sampow, Hendra mengatakan bahwa kami dari Pengurus Cabang telah menerima tembusan Surat Keputusan Gubernur yang bernomor 96/2016  tentang peresmian pemberhentian Sdr Jemi Elieser Tine sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Menindak lanjuti  Surat Keputusan Gubernur nomor 96/2016  tentang peresmian pemberhentian Sdr Jemi Elieser Tine sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu  Saudara Nasarudin Simbala sebagai angggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.”Ujar Sampow

Ditempat tepisah kepada wartawan Bolmong Post Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabag (PAC), PDIP Kecamatan Kotabunan Florida juga menambahkan bahwa ini imbas dari kompetisi kemarin dimana Ketua DPC Medy Lensun, ST yang maju sebagai kandidat wakil Bupati mendampingi Sam Sachrul Mamonto, S. Sos. Namun Sdr Jemi secara terang-terangan tidak mendukung pasangan yang bernomor urut 2  yang notabenenya adalah ketuanya sendiri, oleh sebab itu  Sdr. Jemi Tine kena sanksi partai dikarenakan melanggar aturan partai. Hal ini merupakan pelajaran berharga bagi kader PDIP semoga kedepan tidak akan terjadi hal yang demikian “musti loyal pa pimpinan dengan partai” ucap Florida sambil tersenyum. (Donny)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts