Salihi : Hut Bolmong Ke 62, Serta Paripurna kali ini Adalah Paripurna Terakhir Masa Pemerintahan Saya Dan Wabub

Salihi : Hut Bolmong Ke 62, Serta Paripurna kali ini Adalah Paripurna Terakhir Masa Pemerintahan Saya Dan Wabub

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG -Usai gelar apel upacara peringatan  hari ulang   KE-62 Kabupaten Bolaang Mongondow, (Bolmong ) Bupati Bolmong Hi. Salihi B Mokodongan SH, langsung menuju ke DPRD kabupaten Bolmong,guna untuk mengikuti rangkaian acara paripurna yang di gelar  rabu 23 maret siang tadi.

Dalam sambutanya Bupati menyampaiakan bahwa,  Kali ini Merupakan peringatan hari ulang tahun  kabupaten Bolaang Mongondow yang terakir, bagi saya dan wakil bupati dalam memimpin  pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow , semogga dengan bertambah usia kabupaten Bolaang mongondow, akan semakin meningkatkan semangat  dan komitmen kita semua, untuk membangun kabupaten  Bolaang mongondow  agar lebih  maju dan sejahtera, di tengah-tengah  dinamika Pembangunan bangsa.

Pada kesempatan ini, Saya menyampaiakan terima kasih dan penghargaan  yang  setinggi-tingginya, kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah  Bolaang  mongondow, Yang tidak pernah berhenti mencurahkan bhakti, karya dan upaya, demi kemajuan daerah totabuan tercinta. Ujarnya.

Bupati juga menambahakan bahwa Saya mencermati  peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow   KE-62 ini, adalah bukti nyata hasil kerja sama antara pihak eksekutif dan legislatif, dalam menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi dan sosial budaya, yang tertuang dalam kebijakan daerah dan akirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama, membangun dan memajukan kabupaten bolaang mongondow.

Oleh karena itu, kita patut berbanga dan memberikan penghargaan  yang  tulus, atas jasa dan pengabdian para pemimpin terdahulu, yang telah berjuang demi pembangunan dan kemajuan daerah, termasuk kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di kabupaten Bolaang  Mongondow. Tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan paripurna tersebut Bupati Bolaang Mongondow Hi.Salihi B Mokodongan SH, Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh , Sekertaris Profinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, seluruh wakil Bupati se Bolmong Raya, wakil walikota Kota kotamobagu Drs Jainudin Damopolii, wakil walikota Tomohon Sherly Sompotan, Kapolres Bolmong AKBP Wiliam Simajuntak SIK MH, Sekertaris Daerah Bolmong Ashari Sugeha, Ketua dewan Bolmong para anggota legislatif Bolaang Mongondow raya dan profinsi sulawesi utara, unsur forkompinda, pimpinan SKPD, para asisten dan seluruh stakholder yang ada dikabupaten Bolaang Mongondow. (Sandy)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts