Rafiah Dilapanga : Wanita Harus Ambil Peran Dalam Pemerintahan

Rafiah Dilapanga : Wanita Harus Ambil Peran  Dalam Pemerintahan

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG – Peringatan Hari Kartini tahun 2016 ini ternyata cukup memberikan makna di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Khususnya pada para wanita di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bolaang mongondow (Pemkab Bolmong). Hal itu tercermin dari pernyataan Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga Spd, yang mengajak kepada seluruh wanita untuk mengambil peran dalam proses pemerintahan di daerah.

“Sebagai wanita Marilah kita terus membuktikan diri sebagai Kartini-Kartini masa kini yang mampu memberikan peran dalam berbagai bidang termasuk dalam pemerintahan,” ucap Rafiah.

Dalam kesempatan itu, Rafiah juga mengajak kepada seluruh kaum wanita yang ada di Kabupaten Bolmong, untuk bisa ikut berpartisipasi mengisi proses pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Kaum wanita harus mampu menunjukkan kratifitas dalam mengisi proses pembagunan di Bolmong. Untuknya, saya mengajak kepada seluruh kartini di Bolmong untuk bersama-sama berpartisipasi aktif dalam seluruh kegiatan pemerintahan hingga tingkat desa,” tambahnya.

Rafiah juga berharap melalui momentum peringatan hari kartini kali ini, seluruh kaum wanita di Bolmong, bisa lebih memberdayakan diri dengan mencari pengetahuan sebagai pembuktian kwalitas kaum wanita di tengah-tengah masyarakat.(J/Sp)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts