Pemkot Gelar lomba Monuntul

Pemkot Gelar lomba Monuntul

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU–Tradisi pasang lampu atau lebih dikenal dengan kata Monuntul tahun ini di kotamobagu bakal meriah,pasalnya tradisi tersebut akan di lombahkan oleh Pemerintah Kota (pemkot) Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara melalui kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Kotamobagu, Muhammad Aljufri Ngandu (Rabu 29/6) Sore tadi.”Wali Kota telah menyampaikan bahwa Monuntul untuk Kota kotamobagu akan dilombakan,” kata Aljufri.

“Hari ini Surat edarannya sudah diserahkan ke lurah dan kepala desa” ucapnya

Lanjutnya lombah tersebut akan di pantau langsung oleh WaliKota, sebab walikota sendiri menjadi salah satu  juri utama dalam lomba monuntul ini.ungkap jufri

Tambahnya WaliKota juga meminta kepada  seluruh Sangadi (Kepala Desa) dan Lurah se- Kotamobagu untuk sebisa mungkin dapat menyukseskan lomba menuntul ini.”Jadi Seluruh elemen harus dilibatkan, baik dari tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh perempuan,” kata Aljufri.

Dalam lomba ini bagi pemenang, Wali Kota menyediakan hadiah khusus.tutur jufri. Selain itu, pelaksanaan lomba monuntul ini nantinya akan difasilitasi juga oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotamobagu. Tutupnya (RA)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts