Pemkab Bolmong Pusatkan Pelaksanaan Solat IED di lapangan Daagon Kecamatan Lolak

Pemkab Bolmong Pusatkan Pelaksanaan Solat IED di lapangan Daagon Kecamatan Lolak

BOLMONGPOST.COM,BOLMONG-  Jelang perayaan hari raya Idul adha 1437 Hijriah, pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow  (Pemkab Bolmong) terus mempersiapkan  kelancaran kegiatan menjelang hari raya qurban tersebut. Adapun acra puncak perayaan Idul adha tersebut akan dilaksanakan di lapangan Daagon kecamatan Lolak, hal tersebut seperti disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Dra. Hj. Ulfa paputungan, MM  Jumat (9/9)siang tadi.

Menurut Paputungan, untuk malam takbiran akan dilaksanaankan pada minggu malam yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, dan sesuai rencana akan dikuti oleh seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Aparatur Sipil Negara (ASN)  serta Masyarakat. Sementara untuk acara puncak yaitu  pelaksanaan Shalat Ied akan dipusatkan dilapangan daagon Lolak, usai shalat dilanjutkan dengan penyerahan Hewan Kurban oleh Bupati Adrianus Nixon watung SH kepada Panitia Hari Besar islam (PHBI) Bolmong yang  di Halaman Kantor Bupati dan selanjutnya akan disembelih dan langsung didistribusikan ke beberapa masjid.

“Untuk acara puncak yaitu pelaksanaan solat Ied nanti akan di pusatkan di lapangan Daagon Lolak, selain itu pemkab Bolmong juga langsung menyerahkan Hewan kurban kepada panitia kurban PHBI yang di saksikan oleh Penjabat Bupati Bolmong untuk disembelih dan langsung diserahkan ke beberapa mesjid untuk di distribusikan pada masyarakat” tutup Ulfa. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts