Pemerintah Bolmong Akan Bangun Gedung Olahraga

Pemerintah Bolmong Akan Bangun Gedung Olahraga

BolmongPost.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan pembangunan disegala sektor, salah satunya adalah dibidang olah raga, hal ini dilakukan guna menumbuh kembangkan bakat para olah ragawan di Wilayah Bolmong.

Untuk menampung bakat dan minat pemuda dan pemudi yang berprestasi dibidang olah raga, maka Melalui Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) kabupaten Bolaang Mongondow telah mengusulkan pembangunan gedung olah raga ke kementerian dijakarta.

“Kita telah mengajukan proposal dengan anggaran sekitar 7 Milliar, dan rencana pembangunan gedung tersebut di Desa Dulangon, yakni kecamatan Lolak dengan luas lahan 10 Ha,” ungkap Kepala Dikpora Syahril Mokoagow.

Lebih lanjut Syahril mengemukakan, bahwa pihaknya telah melengkapi semua proses administrasi, salah satunya adalah soal ketersedian lahan.

“Lahannya harus dihibahkan, dan Pak Bupati sudah menandatangani surat tersebut, selanjutnya telah diajukan ke kementerian pemuda dan olah raga,” ucapnya.

Potensi Wilayah Bolmong di Bidang olah raga sangat besar, terlebih luas wilayahnya yang besar dengan 15 kecamatan dan ada sekitar dua ratus desa kelurahan. (SP)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts