Memeriahkan Hut Kabupaten Bolmong yang Ke -62 Insan Pers Dan Pimpinan SKPD Siap Baku Pata

Memeriahkan Hut Kabupaten Bolmong yang Ke -62 Insan Pers Dan Pimpinan SKPD Siap Baku Pata

BOLMONGPOST.COM -BOLMONG, Perayaan Hut Kabupaten Bolaang Mongondow yang jatuh pada tanggal 23 maret mendatang terus dimantabkan, namun kini perayaan tersebut dirayakan dengan konsep yang sangat berbeda  dengan perayaan Hut kabupaten pada tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, berdasarkan hasil rapat panitia Hut yang di gelar dikantor BPBD Bolmong, pada hari kamis  (17/3) pagi tadi, dimana dalam keputusan rapat yang di pimpin oleh sekertaris daerah (Sekda) Bolmong, Drs. Ashari Sugeha Bersama dengan Asisten III Hj. Ulva Paptungan, Ir. Channy Wayong selaku ketua panitia Hut, Rafiah Dilapangan Spd,Selaku Sekertaris Panitia kegiatan, telah memutuskan bahwa para jurnalis biro Bolmong akan turut ambil bagian dalam beberapa kegiatan diantaranya, kegiatan sepak Bola antar kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan Para Jurnalis Biro Bolmong.

Mengetahui hal itu membuat para jurnalis biro Bolmong angkat bicara, dimana mereka meminta kepada Sekda untuk bisa mengikut sertakan  beberapa Kepala Dinas diantaranya mantan ketua KNPI bolmong yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Bolmong,  Sebab menurut kabar, kaban BLH itu sangat lincah dan kuat maka para jurnalis sangat berkeinginan besar untuk mematahkan semangat Kaban BLH tersebut dalam pertandingan sepak Bola itu .

“Pak Sekda kalau Bisa Pak Yudha Rantung di ikut sertakan bahkan kalau bole dalam sesi pertama, supaya mo baku pata dulu torang ” ujar beberapa wartawan dengan nada Candanya.

Sementara sekertaris daerah Drs. Ashari Sugeha Menyampaiakan bahwa, demi memeriahkan Hut kabupaten tersebut, seluruh dinas badan yang ada di Pemkab Bolmong wajib mengikuti seluruh kegiatan yang dilaksanakan. harus ada perwakilan dari setiap SKPD.  Kalau untuk sepak bola  itu pasti seluruh kadis pria di ikut sertakan dan tak terkecuali.

” Seluruh dinas badan yang ada di Pemkab bolmong wajib mengikuti seluruh kegiatan yang dilaksanakan. harus ada perwakilan dari setiap SKPD.  Kalau untuk sepak bola  itu pasti seluruh kadis pria di ikut sertakan dan tak terkecuali. silahkan baku pata, aslkan bukan baku pata kaki melainkan baku  pata semangat.”Tutur Sugeha Sambil tersenyum. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts