Sambut Hut KK, Kecamatan Kotamobagu Barat Gelar Berbagai Lomba

Sambut Hut KK, Kecamatan Kotamobagu Barat Gelar Berbagai Lomba

BOLMONGPOST.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang Hari ulang tahun (HUT), pemerintah daerah kota kotamobagu yang ke sembilan, sejumlah kegiatan untuk memeriahkan Hut tersebut terus di gelar.

Hal tersebut sebagaimana di sampaiakan oleh Camat kotamobagu barat Nasli Paputungan SE, kepada   Bolmongpost.com ketika di konfirmasi di ruang kerjanya rabu (4/5) siang tadi, menurutnya kecamatan kotamobagu barat telah menggelar beberapa lomba seperti Bola kaki dangdut, serta beberapa lomba olahraga lainya yang di gelar  di makodim 1303 senin 2 mei kemarin.

“Kami sudah melakukan pembukaan lomba bola kaki dangdut serta beberapa kegiatan olahraga lainya tanggal dua kemarin di makodim 1303, saat ini lomba itu masih terus berlangsung, rencananya penutupan kegiatan lomba tersebut, akan di tutup dengan kegiatam makan jagung secara masal dan gratis”jelas Paputungan.

Paputungan juga menambahkan bahwa kegiatan ini di gelar demi memeriahkan Hut Kota kotamobagu serta  bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“kegiatan ini di gelar untuk memeriahkan Hut Kotamobagu, selain itu juga demi meningkatkan hubungan tali silaturahmi pihak pemerintah kota dengan para masyarakat. Jadi seluruh masyarakat wajib hadir dalam kegiatan tersebut karena  tidak di pungut biaya alias gratis” Tutupnya.  (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts