XBanner Kanan

Mokoginta : Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai Bertambah

Mokoginta : Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai Bertambah

BOLMONG POST,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu memastikan ditahun 2019 ini para penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai bakal bertambah. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Dinsos Sarinda Mokoginta, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi.

“Tahun lalu jumlah keluarga penerima manfaat kurang lebih 5.508  dan di tahun 2019 ini jumlah penerima manfaat tersebut bertambah hingga 5.608, Dinsos telah megusulkan penambahan sebanyak 900 penerima namun yang disetujui oleh Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia  (RI) hanya 100 keluarga penerima manfaat, namun kami masih terus berharap kedepan bisa terus bertambah.”Ujar Mokoginta.

Lebih lanjut Sarinda juga menambahkan bahwa program bantuan pangan non tunai tersebut merupakan program pemerintah yang diperuntukan bagi masyarakat guna untuk menekan, atau mengurangi beban kemiskinan.

“Intinya program ini diperuntukan pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan terus mengurangi beban kemiskinan bagi para penerima manfaat,”tambahnya. (H)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts