XBanner Kanan

Diknas Survey Lapangan Terkait Bantuan Akhir Studi

Diknas Survey Lapangan Terkait Bantuan Akhir Studi

BOLMONGPOST COM. KOTAMOBAGU– Berkas bantuan akhir studi yang masuk ke dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora), Kota kotamobagu beberapa bulan yang lalu, saat ini sudah masuk ketahap verifikasi lapangan atau survey ke Desa kelurahan mahasiswa calon penerima bantuan,
Hal ini di sampaikan sekertaris dinas pendidikan kota kotamobagu Ir Sa’ir Lentang.

Ia mengatakan jika kouta yang di siapkan oleh pemerintah kota (pemkot), sekitar 100 kouta atau 100 penerima sehingga untuk lebih tepat sasaran kita harus survey ke desa dan kelurahan di mana mahasiswa tersebut berdomisili ,ini di lakukan guna untuk lebih memastikan calon penerima layak menerima apa tidak.

“Harus di lihat apa benar benar dari kalangan keluarga tidak mampu atau bagaimana,  karena itu merupakan syarat utama untuk menerima bantuan tersebut” jelasnya senin (30/5)

Beasiswa akhir studi ini dikhususkan kepada mahasiswa ekonomi rendah yang sedang menumpuh kuliah dalam hal ini sedang dalam pengurusan akhir study di Universitas atau Perguruan tinggi sebagai bentuk perhatian dari pemerintah, sehingga harus tepat sasaran.Tutup Lentang. (Tr-1)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts