Bupati Bolmong Buka Turnamen Sepak Bola Salihi Cup Se – Kecamatan Passi Barat

Bupati Bolmong Buka Turnamen Sepak Bola Salihi Cup Se – Kecamatan Passi Barat

BOLMONGPOST.COM, BOLMONG -Hi. Salihi B Mokodongan SH, selaku Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) senin 25 april sore tadi kembali membuktikan perhatian dan pembinaan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola.

Hal tersebut diwujudkan dalam turnamen terbuka yaitu sepak bola dalam memperebutkan piala Bupati yang di binngkai dalam kegiatan SBM cup di Kecamatan se-Passi barat.

Sebelum membuka kegiatan tersebut Bupati menghimbau kepada seluruh pemain dan para masyarakat agar kejuaraan tersebut dapat menjadi bekal semangat, untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepakbola pada kejuaraan yang lebih tinggi, menjadi bekal untuk membangun tim sepakbola , yang melahirkan dan membina pemain sepakbola muda yang berbakat dan berkualitas.

“mari jadikan iven ini sebagai ajang pencarian bakat bagi putra daerah sehingga dapat bersaing di kanca nasional hingga internasional, sehingga dapat mengangkat citra daerah dalam dunia olahraga sepak bola, dan marilah kita selalu menjunjung tinggi sportifitas agar terciptanya rasa perasudaraan yang baik antar sesama pemain dan suporter yang ada sebab torang samua basudara.” Tandasnya.

Bupati juga menaambakan , kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan sebuah tim sepakbola, sebagai bahan evaluasi kedepan, karena masih banyak peluang pada posisi yang terbaik. Tutupnya.

Sementara untuk membuka kegiatan tersebut Bupati langsung melakukan penendangan  bola pertama sebagai simbol dibukanya kegiatan tersebut. (Sandy)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts