Hadapi Re-Akreditasi, UPTD Puskesmas Bolangitang Tingkatkan Mutu Pelayanan

Hadapi Re-Akreditasi, UPTD Puskesmas Bolangitang Tingkatkan Mutu Pelayanan

BOLMONGPOST – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, UPTD Puskesmas Bolangitang kecamatan Bolangitang Barat kabupaten Bolaangmongondow Utara (Bolmut) melaksanakan Re- akreditasi tingkatkan pelayanan kesehatan, bertempat di Puskesmas, Selasa, (05/11/2023).

Adapun tujuan dari Re- Akreditasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu dan kinerja Puskesmas Bolangitang melalui perbaikan sistem manajemen, sistem pelayanan kesehatan, peningkatan mutu keselamatan pasien dan peningkatan mutu puskesmas secara keseluruhan agar penerapan berjalan berkesinambungan.

 

Kegiatan penilaian Re- Akreditasi ini dilaksanakan oleh Tim Surveyor Dr. dr. Jawali Jurry Ektivianus M Kes, Donald Naranti Larenggam S. Gz. M.H

 

Kepala UPTD Puskesmas Bolangitang Latifa R. Talibo, SKM mengatakan bahwa, persiapan mengikuti Re- akreditasi yang akan di gelar selama tiga hari dari mulai tanggal 05,06,dan 07 Desember 2023.

“Alhamdulilah hari ini,kami melaksanakan Re-Akreditasi, sedangkan pelaksanaan penilaian Re-Akreditasi PKM Bolangitang dilaksanakan oleh Lembaga akreditasi fasilitas kesehatan Indonesia,dalam penilaian Re- akreditasi”ujar Latifa Talibo.

 

Selanjutnya, Latifa juga berharap dengan dilaksanakan Re-Akreditasi ini dapat meningkatkan kualitas mutu layanan dan keselamatan pasien di wilayah kerja Puskesmas Bolangitang, dan semoga Puskemas Bolangitang mendapatkan hasil Re-Akreditasi Paripurna untuk pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan ini juga Kepala Puskesmas Latifa R. Talibo, SKM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak stakeholder yang terlibat dalam penilaian Re-Akreditasi ini.

 

(Angki)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts