Yasti Himbau Warga Pusian dan Toruakat Jaga Tali Persaudaraan

Yasti Himbau Warga Pusian dan Toruakat Jaga Tali Persaudaraan

BOLMONG POST,LOLAK– Pertikaian antar desa Pusian dan Toruakat kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) beberapa hari terakhir kian memuncak, tak pelak aksi saling serangpun tak terhindarkan.

Melihat hal itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bekerjasama dengan pihak Polres Bolmong menggelar pertemuan atau deklarasi damai yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Supredjo Mokoagow, bersama Kapolres Bolmong AKBP. Indra Permana SIK,Sabtu (11/01/2020) siang tadi.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta agar kiranya seluruh masyarakat dari kedua desa untuk dapat saling memaafkan serta selalu menjaga tali persaudaraan yang sudah terjalin.

“Mari kita hidup rukun dan damai. Desa pusian dan toruakat ini adalah kampung halaman saya juga. Mari kita semua kembali menjaga dan pererat tali persaudaraan kita, jangan karna ulah oknum yang tidak bertanggung jawab persaudraan kita hancur,” ujar Yasti.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bolmong, AKBP Indra Permana SIK. Dengan menghimbau agar warga dapat menjaga perdamaian, serta tidak cepat terprovokasi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dari kedua desa agar kiranya jangan mudah terpovokasi, apalagi percaya dengan informasi yang tidak jelas. Mari kita jaga kamtibmas serta tali persaudraan antar sesama,” tambahnya.

(*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts