Watung Kunjungi Desa Mondatong di Awal Kerja Perdananya

Watung Kunjungi Desa Mondatong di Awal Kerja Perdananya
BOLMONGPOST.COM ,BOLMONG -Kunjungan kerja perdana Penjabat (Pj) Bupati Adrianus Nixon Watung di Kabupaten Bolmong, meninggalkan kesan khusus bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Poigar.
Jumat (22/7) sekira pukul 01:00 Wita. Mobil DB 1 yang di tumpangi  Watung, berhenti didepan Masjid Annur Mondatong dan langsung turun menyapa masyarakat yang baru saja selesai menjalankan sholat Jumat.
Saat kunjungan tersebut, Watung didampingi anggota Komisi III DPRD Bolmong Swempry Rugian, bersama Kabag Keuangan  Pemkab Bolmong, Julin Papuling.
‪”Kami sangat senang dengan kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini. Apalagi tadi pak Watung sempat berkata, akan membantu pembangunan Mesjid ini (Annur). Tentunya kami sangat mendukung apa yang menjadi niat Penjabat Bupati,”ungkap Agai salah satu masyarakat setempat.
Senada disampaikan Anggota Komisi III DPRD Bolmong Swempry Rugian, ia memberikan apresiasi kepada Pj Bupati yang bersedia mampir ke Desa Mondatong.
“Terima kasih untuk pak Watung, karena bersedia mampir untuk menyapa masyarakat Bolmong khususnya yang berada di Kecamatan Poigar, “singkatnya.
‪Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengatakan, inti kunjungan kali ini, karena dirinya ingin berbaur dengan masyarakat Bolmong.
‪”Berbaur dengan masyarakat sangat penting, masukan langsung dari masyarakat sangat membantu roda pemerintahan yang akan saya pimpin kedepan,” ujar Watung.
Kepada pengelola Masjid An Nur, Pj Bupati meminta untuk segera menyiapkan proposal untuk diteruskan ke provinsi. “Saya akan antar langsung proposal ini,” pungkas Watung. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts