XBanner Kanan

Tingkatkan Semangat Berbagi, Cyber Speed Chapter Kotamobagu Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Tingkatkan Semangat Berbagi, Cyber Speed Chapter Kotamobagu Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BOLMONG POST – Semangat berbagi antar sesama umat di bulan suci Ramadhan terus dilakukan oleh warga Kotamobagu.
Seperti halnya para pecinta otomotif yang tergabung dalam Cyber Speed club car Indonesia chapter Kotamobagu,  yang di pimpin oleh Ensis Kay, Minggu (02/04/2021) kemarin menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di panti asuhan AR-Rahman, Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat Sulawesi Utara (Sulut).

Selain melakukan buka puasa bersama anak yatim, Cyber Speed juga membagikan takjil pada masyarakat yang akan berbuka puasa di Masjid yang ada di kelurahan Molinow dan Mongkonai.

“Sesama umat beragama wajib bagi kita untuk saling membantu, terlebih di bulan suci Ramadhan. Berbagi takjil serta berbuka puasa bersama anak yatim menjadi satu kebanggaan buat kami seluruh anggota club Cyber Speed,”ujar Ensis Kay pada Bolmong Post.

Lebih lanjut Ensis juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda yang akan terus dilakukan oleh Cyber Speed kedepan.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan, namun kegiatan sosial lainnya tetap akan dilakukan terlebih pada anak yatim piatu. Oleh sebab itu mewakili Cyber Speed chapter Kotamobagu kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa, salam sehat, tetap menerapkan protokol kesehatan, dan terus taati peraturan lalulintas saat berkendara. Semoga keberkahan di bulan yang suci ini dapat di raih oleh kita semua,”terang Ensis.

Komentar Facebook

Komentar

Related posts