Terima Penganugerahan Pena Emas PWI Pusat, Limi Mokodompit Sebut Gubernur Sulut Pemimpin Yang Patut di Teladani

Terima Penganugerahan Pena Emas PWI Pusat, Limi Mokodompit Sebut Gubernur Sulut Pemimpin Yang Patut di Teladani

BOLMONG POST– Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit, menghadiri penganugerahan penghargaan pena emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey Kamis 7 Desember 2023, di Hotel Borobudur, Jakarta.

“Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, yang hari ini telah menerima anugerah Pena Emas dari Persatuan Wartawan Indonesia Pusat,” ujar Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat dikonfirmasi belum lama ini.

“Pak Gubernur adalah sosok pemimpin yang pantas diteladani untuk membangun, karena tidak hanya membangun daerah, akan tetapi membangun peradaban Sulawesi utara serta mempersatukan keberagaman dalam bingkai NKRI.  Pak Gubernur juga sebagai tokoh plural dan bapak pembangunan Sulawesi utara, serta berbagai sektor pembangunan yang telah dicapai dan membangun melalui media sebagai pintu gerbang, memperkenalkan Sulut di manca negara. Oleh sebab itu sangat pantas beliau menerima penghargaan pena emas ini,” terangnya lagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara,Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun, Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., para Kepala Daerah se –Sulawesi Utara, jajaran pengurus PWI Pusat dan jajaran pengurus PWI Sulawesi Utara.

Sandi 

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts