Tahlis Galang Hadiri Rapat Pembahasan KUA PPAS Tahun 2021

Tahlis Galang Hadiri Rapat Pembahasan KUA PPAS Tahun 2021

BOLMONG POST, LOLAK -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Kamis (24/09/2020) mengikuti Rapat Paripurna Pembahsan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2021, di ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD

Dalam Rapat Paripurna Pembahsan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2021, di ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD, Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Rio Lombone dan Kepala Bappeda Yarlis Hatam.Rapat paripurna bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bolmong dipimpin Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta dihadiri Anggota Banggar Supandri Damogalad, Muhammad Syafrudin Mokoagow, Aske Iroth, Febrianto Tangahu, Marthen Tangkere, Mas’ud Lauma, Toni Tumbelaka, Sutarsi Mokodompit dan Hi Ramono.

Supandri Damogalad, Salah satu Anggota Banggar DPRD Bolmong mengatakan pembahasan KUA PPAS Tahun 2021, meski sempat diskorsing, namaun pembahasan yang dilaksanakan, masih mengacu pada Pagu Tahun sebelumnya.

“Pagu yang ada tadi masih mengacu pada tahun sebelumnya. Jadi yang dibahas baru pagu indikatifnya, masih menunggu Dana Alokasi Umum dan Dana Alokasi Khusus yang sudah ada ketetapan dari Pusat.” Ucap Supandri Damogalad. Hal tersebut pun dibenarkan Sekda Bolmong. Dengan mengatakan rapat paripurna masih di skorsing, dan menunggu di agendakan kembali. “Tunggu Alokasi Penetapan DAU dan DAK dari Pusat lalu di agendakan lagi bahas PPASnya.” Singkat Sekda Bolmong. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts