Siswa di Bolmong Mulai Terima Kuota Internet

Siswa di Bolmong Mulai Terima Kuota Internet

BOLMONG POST, LOLAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Pedidikan saat ini sudah menerima laporan bahwa  para siswa yang ada di Bolmong telah menerima kuota Internet gratis dari Kementrian kebudayan Republik Indonesia. Para siswa tersebut menerima kuota internet gratis sebesar  35 GB.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renty Mokoginta, saat dikonfirmasi sejumlah awak media belum lama ini. Menurutnya pihaknya sudah menerima laporan sudah banyak siswa menerima paket internet gratis untuk pembelajaran daring. Bahkan pihaknya mengigatkan para orang tua dan guru untuk mengontrol penggunaan kuota internet tersebut.

“Kami sudah peringatkan kuota internet yang ada jangan digunakan untuk main game saja. Guru dan orang tua harus berperan melakukan pengawasan,” kata Mokoginta.

Dia berharap pembelajar melalui Daring makin efektif dengan adanya bantuan kuota internet dari Kemendikbud ini.
“Tiga sekolah sudah menerapkan pembelajaran Daring secara penuh yakni SMPK Lolak, Poigar, dan Dumoga. Sisanya masih menerapkan dua pola Luring dan Daring,” tuturnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts