Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah Walikota-Wawali Gelar Open House

Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah Walikota-Wawali  Gelar Open House

BOLMONGPOST.COM KOTAMOBAGU – Hari raya lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, menjadi moment penting bagi Kepala daerah baik itu Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Djainudin Dampolii.

Dimana selama pelaksanaan Idul Fitri selama dua hari dua kepala daerah Kota Kotamobagu ini, layani masyarakat se Kota Kotamobagu yang datang bersilahturahmi langsung di rumah dinas (Rudis) yang mengelar open house, sejak Rabu (6/7) sampai (Kamis 7/7).

IMG_9915

Menariknya, Wali Kota Kotamobagu dan juga Wawali, dalam menerima warga masyarakat sebagai tamu secara langsung, di pelataran rumah dinas masing-masing, mulai dari pejabat teras Pemkot, Aparat desa dan kelurahan, tokmas sampai warga masyarakat yang melangkahkan  kakinya untuk bersilahturhmi bersama dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamonbagu secara bergantian datang bersilaturahmi sejak hari pertama hingga hari kedua. Suasana kekeluargaan, keakraban dan harmonis terlihat di rumah dinas masing-masing keduanya.

IMG_9497

” Ini adalah rutinitas tahunan walikota dan wakil walikota. Semua masyarakat dipersilahkan untuk datang bersilaturahmi,” kata Kepala Bagian Humas, Aldjufri Ngandu.

Walikota Tatong Bara berharap, hari raya idul fitri dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.” Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal faidzin” sebut walikota.

Senada di ungkapkan Wakil Wali Kota Djainudin Damapolii, yang meminta warga untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan selalu mempererat tali silahturahmi antar sesama.(Ridhel)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts