Sinergi Polsek Modoinding dan TNI Gelar Operasi Yustisi.

Sinergi Polsek Modoinding dan TNI Gelar Operasi Yustisi.

Hukum- Sejak dulu hingga saat ini, tak bisa dipungkiri TNI dan Polri acap kali terlihat bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk menggelar sosialisasi. Seperti yang terpantau pada Sabtu (19/9/2020) siang, dimana Polsek Modoinding telah melakukan giat Operasi Yustisi, guna memberikan peringatan pada masyarakat Modoinding untuk tetap menggunakan masker.

Seperti diakui oleh Iptu D S Ngalimin, Kapolsek Modoinding. “Ini tak lain adalah wujud kepedulian kami pada warga, sehingga tetap mengikuti aturan, dan untuk menjaga supaya tak ada warga yang tertular Virus Corona,” kata Ngalimin.

Menurut mantan KBO Sat Lantas Polres Kotamobagu ini, pihaknya melakukan hal tersebut bukan kali itu saja. “Tetapi sejak saya mulai bertugas belum sebulan di polsek modoinding, ini sudah kami gelar, termasuk memberikan bantuan juga pada warga dalam bentuk beras,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Ngalimin yang merupakan Ketua di salah satu Bikers, yakni Max Republic Kotamobagu, menyampaikan bahwa dirinya dan TNI serta Pemerintah setempat akan terus memberikan pelayanan pada masyarakat. “Demi kita semua. Sebab kesehatan adalah hal paling utama pada masyarakat, untuk itu kita senantiasa menjaga nikmat yang diberikan oleh Tuhan,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts