Ngalimin Pimpin MR Kotamobagu Bagi-Bagi Masker.

Ngalimin Pimpin MR Kotamobagu Bagi-Bagi Masker.

Kotamobagu- Sebagai bentuk perhatian dan mencegah penyebaran wabah Corona, Bikers Max Republic Kotamobagu (MR Ktg), Minggu (11/10/200) sore, menggelar agenda bagi-bagi masker pada masyarakat.

Menariknya, hal ini dipimpin langsung oleh Ketua MR Ktg, yang tak lain merupakan juga Kapolsek Modoinding, yakni Iptu D S Ngalimin. Agenda tersebut dilakukan di beberapa titik, antara lain di Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat.

Menurut Ketua, yang akrab disapa Pak Onal, Bikers juga harus memberikan contoh baik pada masyarakat. “Sehingga, kami agendakan minggu ini MR bagi-bagi masker pada masyarakat Kotamobagu,” ucapnya.

Lanjutnya, Bikers bukan hanya sekadar wadah bagi orang-orang pecinta motor. “Bikers itu banyak, tapi beda-beda orientasi, sehingga kami sebagai orang-orang yang hobi motor, selain menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, kami harus peduli juga pada masyarakat ditengah adanya wabah corona,” jelasnya.

Hal serupa yang disampaikan oleh Humas MR Ktg, Koko Nurhamidin. “Iya, ini bagian dari bentuk perhatian kami sebagai insen yang hobi motor, pada warga, untuk itu kami selalu berusaha menjadi terbaik dan memberikan contoh positif,” ungkap Koko. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts