Diduga, Pria Ini Remas Buah Dada Perempuan di Tempat Permandian.

Diduga, Pria Ini Remas Buah Dada Perempuan di Tempat Permandian.

Kotamobagu- Entah apa yang terlintas dalam pikiran JP alias Jem (40-an), warga Kelurahan Upai, Kotamobagu Utara, nekat melakukan aksi tak senonohnya pada perempuan 55 tahun, sebut saja Jingga, ketika lagi mandi di sebuah sungai, sekitar pukul 11:00 wita, Senin (22/2).

Korban merupakan warga Upai, diduga saat itu Jingga sedang mandi sendiri di sebuah sungai biasa menjadi tempat permandian, tiba-tiba Jem dari arah belakang langsung menancapkan ke dua telapak tangannya di buah dada korban.

Hal ini disampaikan oleh sejumlah orang yang bertandang ke Polres Kotamobagu. “Kami marah, dan tidak suka perbuatan laki-laki itu, dia pegang-pegang anuhnya korban, dan sengaja mengoyongkan pantatnya dari belakang korban,” kata Keluarga Korban saat dimintai keterangan, dirinya meminta agar tak ditulis namanya, sekira pukul 14:30 siang.

Untung saja pelaku segera di bawa ke Polres Kotamobagu, jika tidak, begini ia mengalami nasib sial. “Beruntung cepat ditangani kasus ini, jika tidak, tadi di tempat kejadian di RT 4 hampir dipukul oleh warga sekitar, kami memang marah sekali,” aku Warga Upai.

Sang anak dari korban pun, berada di Polres, untuk melaporkan kasus yang menimpa Ibunya. “Pokoknya harus di hukum, saya tidak terima ibu saya diperlakukan begitu. Kurang ajar dia itu,” tutur perempuan 21 tahun, anak dari Korban.

Kasus ini sudah diterima oleh Polres, pihak tersebut sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Disampaikan oleh Kapolres, melalui Kabag Humas AKP Rusdin Zima. “Sudah masuk laporan korban, dan pelakunya sedang dalam pemeriksaan,” ungkap Rusdin Zima. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Related posts