Yasti : Saya Siap di Suntik Vaksin Covid 19

Yasti : Saya Siap di Suntik Vaksin Covid 19

BOLMONG POST, LOLAK РPencegahan penularan  virus Covid 19 pada masyarakat terus dilakukan oleh Pemerintah, baik itu pemerintah pusat, hingga Pemerintah daerah yang ada di seluruh wilayah NKRI.

Mulai dari sosialisasi penerapkan hidup sehat dengan Mencuci tangan,Memakai masker,dan Menjaga jarak (3M), saat ini juga Pemerintah telah mendistribusikan vaksin covid 19 jenis sinovac di seluruh daerah Indonesia.

Seperti halnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), beberapa waktu lalu sudah menerima 2000 dosis Vaksin covid 19 tahap pertama yang diperuntukan untuk para tenaga medis dan 10 Pejabat Pemkab Bolmong Rabu 27-01-2021 kemarin.

“Vaksin covid 19 jenis sinovac sudah kami terima dan telah di simpan di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong. Saat ini kami tinggal menunggu pelaksanaan pemeriksaan pada para pejabat dan tenaga medis yang akan di vaksinasi pada bulan Februari mendatang,” tutur Erman.

Ditempat terpisah Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, saat dimintai tanggapan terkait vaksin covid 19 menyampaikan dirinya siap menjadi orang pertama yang akan di vaksinasi pada gelombang pertama Pemkab Bolmong.

“Selama saya memenuhi syarat sebagai penerima vaksin covid 19 sesuai pemeriksaan medis, maka saya siap menjadi orang pertama yang akan di suntik vaksin covid 19 tahap pertama Pemkab Bolmong,” terang Yasti pada Bolmong Post saat dikonfirmasi belum lama ini. (S)

 

Komentar Facebook

Komentar

Related posts